Minggu, 02 Februari 2014

Istighfar bukan Pasrah

Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untuk bisa teringat pada-Nya
Ketika hati gundah gulana
Terasa sesak di dada dan dunia ini terasa sempit
Terngiang dalam telingan dan jiwa lafad istigfar

Subhanallah.......
Sungguh besar kekuasaan Allah
Aku yang tadinya terpuruk
Bangkit kembali dengan lantunan nada-nada istighfar

Allah selalu ada dimana pun kita berada
Allah selalu menolong kita yang kesusahan
Allah selalu menyayangi kita
Allah selalu mengabulkan do'a-do'a kita

Belakangan ini rasanya ada hal aneh yang menimpa jiwaku
Rasa itu bisa terdekteksi dengan sendirinya
Entah apa................
Tapi Allah selalu menolongku

Astaghfirullah....
Hal ini patut aku ungkapkan
Rasa kasihan kepada seorang teman
Teman yang tidak bersalah namun terkena fitnah dan dipecat, bahkan harus memberikan ganti rugi

Temanku itu mendapat musibah karena fitnah dari temanku yang lain (anggap saja Miss X)
Dan sekarang aku berada di sekitar Miss X
Kelihatannya dia sebel dan benci padaku
Tapi aku tak tahu apa salahku

Aku hanya berserah diri kepada Allah
Insya'allah Allah akan tetap menjagaku
Melindungiku dari segala fitnah yang akan mengguncangku
Bersiap dan selalu beristighfar
Aku yakin Allah akan menolongku

Amiin....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar